FLOBAMORA

Saturday, September 21, 2013

Surat Lamaran Kerja

Kepada :                                                                                                     Jakarta,
Yth. Kepala HRD
PT. Karya Medika Budisentosa

Dengan hormat,
Yang bertanda tangan dibawah ini  :
                 Nama                       :
                 TTL                         :
                 Jenis Kelamain        :
                 Status                      :
                Warga Negara           :
                 Pendidikan terakhir :
                 Alamat                    :
Dengan ini saya mengajukan permohonan untuk dapat diterima menjadi tenaga kerja
diperusahaan bapak sebagai IT suport, saya memeiliki motivasi untuk bekerja keras, menyukai interaksi serta bersosialisasi, kemauan untuk belajar dan memperbaiki diri, tanggung jawab, dan mampu bekerja dengan tim maupun personal.

Sebagai bahan pertimbangan Bapak/ Ibu berikut saya lampirkan :

  1. Daftar Riwayat Hidup
  2. Foto copy KTP
  3. Foto copy Ijasah Terakhir
  4. Foto copy transkip nilai
  5. Foto 4 x 6 1 lembar
Demikian permohonan ini diajukan, besar kiranya permohonan ini diterima, Atas perhatian dan
bantuannya saya ucapkan terimakasi.
                                                                                                                
                                                                                                                    Hormat saya


                                                                                                                     Crist Destrada

No comments:

Post a Comment