FLOBAMORA

Sunday, May 12, 2013


Kepada :
Yth. Kepala HRD
PT PLN (Persero)

Dengan hormat,
Yang bertandatangan dibawah ini saya :
Nama                                : Sebastianus Derot
TTL                                  : Flores NTT 29 januari 1980
Jenis Kelamin                   : Laki-laki             
Status                               : Belum menikah
Warga negara                   : Indonesia
Pendidikan terakhir          : D3 Manajemen Informatika
Alamat                             : Jl.Muara Baru RT 021/017 Penjaringan Jakarta Utara

Dengan ini saya mengajukan permohonan untuk dapat diterima menjadi tenaga kerja di perusahaan yang bapak pimpin, Saya memiliki motivasi untuk bekerja keras, menyukai interaksi serta bersosialisasi, kemauan untuk belajar dan memperbaiki diri, tanggung jawab, dan mampu bekerja dengan tim maupun personal.

Sebagai bahan pertimbangan Ibu/Bapak berikut saya lampirkan :
1.      Daftar riwayat hidup
2.      Foto copy KTP
3.      Foto copy ijasah terakhir
4.      Foto copy transkip nilai
5.      Foto 4x6 1 lembar.
Demikian permohonan ini diajukan, besar kiranya permohonan ini dapat diterima, atas perhatian dan bantuannya saya ucapkan terimakasih.
 Hormat saya
       
        
        Sebastianus Derot

No comments:

Post a Comment